Wednesday, December 19, 2018

The Inside Track Pada Proyek Tony Hawk 8

Bagi Anda yang bermasalah pada penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, kini Anda bisa langsung cek di harga pengobatan buta warna yang dijamin dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus.

Tony Hawk kembali dengan semua permainan skating baru yang direkayasa ulang untuk Xbox 360. Ini adalah game Tony Hawk pamungkas dan menawarkan lebih banyak misi, gol, area rahasia, dan game mini dari judul Tony Hawk sebelumnya. Anda dapat kembali berhadapan dengan para pemain skateboard top dunia dan membangun karier Anda dari tidak dianggarkan ke skater top dunia dan membangun kota kelahiran Anda sebagai tujuan skating. Seperti American Wasteland, ia memiliki lingkungan roaming gratis tanpa layar beban. Ini juga memiliki mesin game baru sehingga cukup sedikit berbeda dari game Tony Tawk sebelumnya. Perbedaan paling mencolok adalah mode Nail the Trick. Ini menawarkan lebih banyak variasi ke gim daripada yang bisa Anda lakukan sebelumnya.

Image result for The Inside Track Pada Proyek Tony Hawk 8

Ini adalah tangan ke permainan Tony Hawk terbaik saat ini. Seri TPro Skater baik-baik saja dan Underground dan American Wasteland mengambil seri ke atas tetapi Proyek 8 mendorong permainan ke tingkat yang lain. Tidak hanya ada lebih banyak yang harus dilakukan, itu juga sedikit lebih menantang tetapi juga sedikit lebih bermanfaat dalam apa yang bisa Anda lakukan.


Di American Wasteland, pencapaiannya merupakan cerminan akurat dari keseluruhan kesulitan permainan yang seperti kebanyakan game Tony Hawk lainnya cukup mudah. Tetapi dengan Project 8 Anda benar-benar harus bekerja keras untuk mendapatkan pencapaian. Sebagian besar kualifikasi untuk acara itu menantang bahkan untuk rata-rata pemain Tony Hawk. Saya pribadi berpikir mode Nail the Trick adalah apa yang dibutuhkan Tony Hawk. Untuk sementara waktu sekarang hanya ada sedikit perubahan dalam permainan game dan saya merasa seri ini telah berjalan dengan sendirinya. Ini memungkinkan game untuk menghidupkan kembali dan membuatnya menarik lagi. Ini bukan hanya pengulangan lain dari game yang sama.

infomediakamal

About infomediakamal

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :