Wednesday, October 24, 2018

8 Alasan Mengapa Anda Harus Mengirim Email Saya Satu Dolar

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.


Paypal telah memungkinkan untuk mengirim uang melalui Internet dengan cepat dan mudah. Ini memungkinkan kami membayar semua jenis pembelian dengan jauh lebih sedikit kerumitan. Ini juga akan memungkinkan Anda, semua orang yang membaca artikel ini, untuk mengirim saya, Timotius Ward, $ 1,00.

Menjadi sinis bahwa Anda, saya tahu Anda mungkin bertanya: "Mengapa saya harus mengirimkan $ 1,00? Saya bahkan tidak mengenal Anda. Jika saya entah bagaimana tidak tersandung ke artikel ini saya bahkan tidak akan tahu bahwa Anda ada. Saya masih tidak tahu bagaimana saya menemukan artikel konyol ini, saya mencoba untuk menemukan blog kakak ipar saya. "


Karena saya tahu bahwa manusia secara alami tidak dapat dipercaya, dan saya tahu bahwa Anda dapat menghemat dolar, saya sekarang akan dengan murah hati memberikan 8 alasan mengapa Anda harus segera membayar saya. Saya tidak berpikir saya akan membutuhkan lebih dari 5 alasan tetapi saya ingin memberi orang nilai uang mereka. Ditambah lagi, saya memiliki hitungan kata untuk dipikirkan. Jadi tanpa basa-basi lagi:

(1) Mengirim saya $ 1,00 akan membuat Anda tidak membelanjakannya untuk sesuatu yang tidak ada gunanya seperti pembayaran hipotek. Anda telah dengan setia membayar hipotek itu selama bertahun-tahun - sudah waktunya Anda beristirahat. Dan itu hanya akan dikenakan biaya satu dolar saja.

(2) Menyumbang ke tujuan mulia dapat memberi Anda ketenangan pikiran yang, pada gilirannya, akan membantu Anda tidur lebih nyenyak di malam hari. Memberi saya satu dolar mungkin tidak sepadan karena, katakanlah, memberi kepada Palang Merah, tetapi saya berjanji akan tidur lebih nyenyak malam ini dan banyak malam sesudahnya jika Anda mengirim saya dolar itu.

(3) Jika saya duduk di depan pom bensin berbau anggur murah dan mengenakan pakaian yang sama ketika saya kehilangan pekerjaan saya 8 bulan yang lalu, Anda bahkan tidak mau memberi saya satu dolar. Anda mungkin akan mengatakan kepada saya untuk: "Dapatkan Job, ya gelandangan", dan kemudian dengan cepat berjalan pergi, menggenggam dompet Anda dengan erat. Namun, saya tidak duduk di depan pom bensin, saya duduk di depan televisi saya. Dan saya berganti pakaian 2 hari yang lalu.

(4) Saya perlu membeli Bling Bling! Anda hanya tidak dalam permainan jika Anda tidak memiliki berlian di telinga dan es di leher dan pergelangan tangan Anda. Plus aku tahu seorang pria yang akan memberiku banyak gigi emas. Tapi saya butuh lebih banyak keju.

(5) Banyak seniman hebat dalam sejarah bergantung pada donasi untuk membiayai karya mereka. Anda mengirim saya $ 1,00 akan memungkinkan saya untuk melakukan penelitian yang diperlukan untuk sebuah karya artikel yang sedang saya kerjakan berjudul: 'Keluar pada Sabtu Malam dan Mendapatkan Mabuk Menggunakan Uang Orang Lain'. Saya akan pastikan untuk mengakui Anda di bagian akhir.

(6) Fellas, apakah Anda lebih suka mengirimi saya satu dolar atau apakah istri Anda membelanjakannya untuk sepasang sepatu hak hitam? Ladies, apakah Anda lebih suka suami Anda membelanjakannya di salah satu majalah yang disimpannya di kotak itu di bengkelnya? Saya pikir tidak.

(7) Waktu adalah uang. Anda sudah membuang-buang uang dengan meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. George Washington yang lain tidak akan membunuhmu.

(8) Pulpen dan kertas yang saya gunakan untuk menulis artikel ini tidak membayar sendiri. Koneksi internet berkecepatan tinggi yang saya gunakan untuk mengunggah artikel ini tidak gratis. Saya tidak berpikir $ 1,00 terlalu banyak untuk ditanyakan setelah puluhan artikel yang saya tulis dan bagikan ke seluruh dunia maya. Lagi pula, jika bukan karena artikel saya, Anda tidak akan menghargai artikel bagus yang ditulis oleh orang lain.

Jadi di sana Anda memilikinya. 8 alasan untuk mengirim saya $ 1,00 melalui Paypal. Seperti yang saya duga sebagian besar dari Anda dijual setelah Alasan # 5. Saya menghargai Anda menunggu dengan sabar sampai saya selesai dengan Alasan yang tersisa sebelum bergegas ke Paypal.com. Sekarang setelah saya daftar alasan saya merasa bebas untuk login dan mengirim $ 1,00 Anda ke wailinward@yahoo.com. Dan tolong cepat, pria dengan gigi emas tidak akan memiliki transaksi hebat selamanya ...

infomediakamal

About infomediakamal

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :