Saturday, April 2, 2016

Cuci Usus Untuk Penyembuhan Dan Kesehatan

Colon Hydrotherapy bukan 'hal baru'. Colon Hydrotherapy atau yang sekarang populer dengan sebutan ‘cuci usus’ dalam bentuk asalnya ’ enema’ atau ’clyster' telah dipraktlkkan sejak jaman Mesir Kuno. Dr.Kellog dari Amerika adalah figur yang mempopulerkan Colon Hydrotherapy, seperti yang dilaporkan Journal of American Medicine, 1917.

Berbagai manfaat Colon Hydrotherapy

Manfaat langsung dari Colon Hydrotherapy akan segera terlihat pada kasus sembelit yang kronis, diare, kembung, dan gangguan pada sistem pencernaan lainnya.

Di samping itu, Colon Hydrotherapy adalah terapi penunjang yang telah terbukti banyak membantudalam mengatasi kondisi yang berhubungan dengan nyeri.seperti nyeri di bagian perut, sakit kepala dan migren, nyeri punggung, gout, dan nyeri persendian.


Cuci usus bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan proses penyembuhan berbagai penyakit

Juga untuk kondisi yang berhubungan dengan sistem imunitas seperti lupus, rematik, artritis, asma, kanker, kelelahan menahun (chronic fatigue syndrome), Candida, psoriasis, dan eksema.
Siapa saja yang perlu Cuci Usus' ?

Rekomendasi:
Hampir setiap orang dewasa perlu cuci usus, atau melakukan ’Colon Hydrotherapy’ secara teratur.

Akibat pola makan yang kurang baik selama bertahun-tahun, dalam usus besar terjadi penumpukan kotoran dan limbah yang berasal dari faeses yang tidak hancur dan menyelip, jaringan seluler yang mati, mukus yang terakumulasi, parasit cacing dan sebagainya. Hal ini tentu akan membawa berbagai masalah.

Bahan-bahan limbah tersebut sangat beracun. Racun tersebut dapat masuk kembali ke aliran darah dan bersirkulasi. Ini membuat tubuh kita menjadi lemah, letih, dan sakit-sakitan.

infomediakamal

About infomediakamal

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :